Vorei 125 & 150 (Foto: Newmotor.com.cn)
Vorei 125 & 150 (Foto: Newmotor.com.cn)

Pabrikan motor Dayang cukup dikenal sebagai produsen motor niaga roda tiga dan motor bebek murah.  Namun kali ini Dayang Motorcycle baru saja mengenalkan produk terbarunya, yakni motor skutik Vorei 125 dan 150.  

Dua besutan motor terbaru itu rupanya siap untuk adu kekuatan dalam hal fitur canggih yang diharapkan bisa membantu konsumen saat berkendara.  Bahkan, kabarnya Vorei 125 dan 150 ini bakal menjadi pesaing berat untuk Yamaha NMax.  

Baca Juga : Yamaha NMax Edisi Star Wars Resmi Meluncur, Persediaan Terbatas

Salah satu fitur canggih yang ada di motor ini ialah keyless. Dengan itu, pengendara nanti tidak membutuhkan anak kunci saat hendak menghidupkan mesin.  Hanya cukup dengan memutar tombol, maka sensor yang dikirim remote akan memberi sinyal pada komputer di motor tersebut.  

Dilansir melalui laman Newmotor, penampilan Vorei 125 dan 150 ini memang mirip dengan Honda PCX 150 dan Yamaha NMax.  

Desain Vorei 125 dan 150 mirip NMAX dan PCX
Vorei 125 & 150 (Foto: Newmotor.com.cn)

Semua fitur yang ada di Honda PCX 150 dan Yamaha NMax juga dihadirkan pada dua motor garapan Dayang ini.   Mulai dari keyless, panel instrumen digital hingga start/stop.  

Namun ada yang berbeda, yakni adanya sistem hibrida di motor Vorei 125 dan 150 ini. Sistem itu bekerja saat berakselerasi, tenaga mesin dibantu oleh dinamo starter selama beberapa detik.

Kedua motor skutik ini memiliki tangki dengan isi 9,2 liter dan sistem hibrida sehingga diklaim lebih irit dari produk Jepang. Sayangnya hingga kini Dayang masih belum menginformasikan berapa harga jual dari kedua motor dan spesifikasi detailnya.