Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 14 September 2021, Elsa Depresi Berat, Andin Pikirkan Kondisi Mama Sarah | Ngawi TIMES

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 14 September 2021, Elsa Depresi Berat, Andin Pikirkan Kondisi Mama Sarah

Sep 14, 2021 13:10
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini pukul 19.45 WIB di RCTI. Teror yang diterima keluarga Aldebaran membuat cerita sinetron ini semakin menarik. 

Malam nanti diceritakan, Al mendadak pergi ke luar kota untuk mencari tahu masa lalu Hartawan. Andin dan Mama Rosa pun khawatir, karena Al tidak bisa dihubungi dan belum memberi kabar. Andin mencoba terus menghubungi Al tapi tak kunjung direspons. 

Baca Juga : Ajak Masyarakat Desa Lebih Cerdas Berinvestasi, FEB Unisma Gelar Kompetisi Desa Nabung Saham

Di sisi lain, Elsa mengalami depresi berat di penjara. Bahkan, saat Papa Surya datang Elsa mengira papanya adalah Ricky. Papa Surya pun mencoba membicarakan hal ini kepada pihak kepolisian. 

Akhirnya, pihak polisi memutuskan Elsa dipindah ke rehabilitasi jiwa. Mama Sarah pun sangat terpukul melihat kondisi putrinya itu. 

Di plot lainnya, Nino bingung dengan apa yang terjadi pada keluarga Aldebaran. Ia memikirkan kenapa sampai Reyna sekolah di rumah. Nino pun berpikir jika ini semua masih ada hubungannya dengan kue beracun itu. Ia lantas bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi pada keluarga Aldebaran.

Sementara, di rumah Mama Rosa juga khawatir dengan kondisi Elsa. Ia pun bercerita kepada Andin jika adiknya mengalami depresi berat. Mama Rosa tak menyangka jika Elsa bisa sampai seperti itu. Andin pun semakin bingung dengan kondisi Elsa. 

Baca Juga : 7 Cemilan Diet yang Bergizi dan Lezat, Yuk Cobain!

Andin juga khawatir dengan kondisi Mama Sarah yang pasti hancur melihat Elsa depresi. Lantas apa yang akan dilakukan Andin tanpa ada Al di sisinya?  Saksikan keseruan Sinteron Ikatan Cinta nanti malam.

Topik
Sinetron Ikatan Cinta sinopsis ikatan cinta

Berita Lainnya