Lagi, Alfamart di Ngale Ngawi Disatroni Pencuri | Ngawi TIMES

Lagi, Alfamart di Ngale Ngawi Disatroni Pencuri

Sep 14, 2021 19:53
Alfamart jalan raya ngawi-solo, dusun Kalang desa ngale, kecamatan paron. foto satria romadhoni for jatimTIMES
Alfamart jalan raya ngawi-solo, dusun Kalang desa ngale, kecamatan paron. foto satria romadhoni for jatimTIMES

JATIMTIMES - Minimarket Alfamart di pinggir jalan raya Ngawi-Solo Dusun Kalang, Desa Ngale, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi kembali disatroni pencuri pada Selasa (14/09/2021), dini hari. 

Aksi pencurian baru diketahui oleh karyawan minimarket saat membuka toko dan melihat kondisi di dalamnya sudah berantakan. Pelaku masuk dengan cara menjebol pintu  dan tembok belakang minimarket. 

Baca Juga : Peredaran Narkoba di Lingkungan Lapas Madiun Berhasil Diungkap Polisi

Uang puluhan juta rupiah yang tersimpan di dalam brankas dan puluhan bungkus rokok raib dibawa kabur pencuri. "Ketika buka pintu dan masuk lihat rak rokok sudah berantakan. Cek ke belakang pintu sudah terbuka dan tembok jebol. Uang 26 juta dan rokok di brankas udah hilang," ungkap Nina salah seorang karyawan kepada JatimTimes.com.

Kasus pencurian itu kini telah ditangani Polsek Paron. Sejumlah personel kepolisian juga telah mendatangi lokasi kejadian perkara untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. 

Sebelumnya pada akhir Mei 2021 lalu, Minimarket Alfamart di Ngale tersebut juga sempat disatroni perampok bersenjata api. Perampok berhasil menggasak uang senilai Rp 37 juta rupiah dan puluhan bungkus rokok. 

Baca Juga : Viral Ceramah Ustaz Sofyan Chalid Sebut Wisata ke Borobudur Haram, Sandiaga Uno Beri Respons Begini

Bahkan dari penuturan para karyawan, sejak beroperasi beberapa tahun silam, setidaknya sudah lima kali minimarket Ngale tersebut menjadi korban perampokan maupun pencurian.

Topik
Kabupaten Ngawi Alfamart

Berita Lainnya