Pria Ini Ogah Sentuh Sang Istri Padahal Sudah Lepas Baju saat Malam Pertama, Alasannya Gara-Gara Foto Mertua | Ngawi TIMES

Pria Ini Ogah Sentuh Sang Istri Padahal Sudah Lepas Baju saat Malam Pertama, Alasannya Gara-Gara Foto Mertua

Jan 13, 2022 09:30
Ilustrasi (Foto: deccanchronicle.com)
Ilustrasi (Foto: deccanchronicle.com)

JATIMTIMES - Malam pengantin baru atau malam pertama menjadi momen yang ditunggu-tunggu pasangan yang baru saja menikah. Namun pria ini justru ogah menyentuh sang istri. 

Padahal sang istri sudah melepas busananya untuk malam pertama. Alasan sang suami karena tidak nafsu menjalani malam pertama dengan istrinya ternyata gara-gara foto ayah mertua.

Baca Juga : Si Jago Merah Bakar Habis Pabrik Tahu di Kota Batu

Dilansir melalui The Malaysian Insider, setelah menikah, sang suami syok karena baru mengetahui identitas ayah mertuanya. Peristiwa itu terjadi di Malaysia dan dialami pria bernama Mu Yi Tu. 

Ia memutuskan menikah dengan sang kekasih yang sudah lama dipacari. Saat menikah, keduanya terlihat sangat mesra dan harmonis. Orang berpikir bahwa kehidupan pernikahan mereka sangat manis dan bahagia di masa depan. 

Namun tanpa diduga, tepat setelah hari pernikahan, Mu Yi Tu tiba-tiba mengubah sikapnya. Ia yang biasanya peduli dan perhatian, tiba-tiba berubah menjadi acuh tak acuh dan dingin terhadap istrinya. Bahkan, Mu Yi Tu tidak melakukan tindakan mesra terhadap istrinya.

Perubahan mendadak Mu Yi Tu itu lantas membuat istrinya bingung dan sedih. Ia tidak tahu bahwa ayahnya adalah penyebab segalanya.

Ternyata, selama pernikahan, ibu Mu Yi Tu secara tidak sengaja melihat foto muda sang besan. Pada saat ini, ibu Mu Yi Tu tahu ayah menantu perempuannya itu ternyata juga ayah biologis putranya.

Ini berarti bahwa Mu Yi Tu dan istrinya adalah saudara tiri. Mu Yi Tu dengan cepat diberi tahu oleh ibunya.

Baca Juga : Inspirasi Brown Outfit untuk Aktivitas Harian, Bisa Dicontek Nih

Kembali ke masa lalu, menurut ibu Mu Yi Tu, saat dirinya hamil, ayah bayi itu tidak mau bertanggung jawab dan mengusulkan untuk menggugurkan kandungannya.

Namun, ibu Mu Yi Tu tidak tega melakukannya. Ia lalu memutuskan untuk melahirkan Mu Yi Tu dan membesarkannya sendirian.

Beranjak dewasa, Mu Yi Tu jatuh cinta dan menikahi wanita yang ternyata adik tirinya. Rahasia yang penuh dengan kontradiksi itu membuat Mu Yi Tu menderita.

Mu Yi Tu pun tidak tahu bagaimana menyelesaikannya. Hingga ia mempostingnya secara online untuk meminta saran.

Topik
kisah pernikahan Liku liku hidup Menikahi adik tiri Pernikahan sedarah berita viral

Berita Lainnya